Kasus Lurah Bontolangkasa Segera Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Makassar

  • Whatsapp
Kasi Intel Kajari Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Andri Zulfikar

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kasus Lurah Bontolangkasa yang ditangani Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep, kini akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Makassar, Kamis, 22 April 2021.

Dalam wawancara khusus dengan Kasi Intel Kajari Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Andri Zulfikar mengatakan, penanganan kasus Lurah Bontolangkasa tidak dihentikan.

Baca Juga

Lanjut dikatakan, pihaknya sangat intens dalam menangani kasus tersebut, bahkan sudah sampai pada tahap akan dilimpahkan ke Pengadilan.

“Saya tegaskan bahwa penanganan kasus Lurah Bontolangkasa tidak pernah ada intervensi dari siapa pun dan dari pihak manapun, malah kami sangat memperhatikan dengan datail,” tegas Andri Zulfikar.

“Penanganan Kasus Lurah Bontolangkasa akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tipikor di Makassar,” jelas Kasi Intel Kajari Pangkep ini.

Ia juga menjelaskan, persidangan kasus tersebut berlangsung di Makassar lantaran semua tindak pidana korupsi di kabupaten/kota ditangani pengadilan Tinggi di Provinsi pada umumnya, namun khusus Sulawesi Selatan dilakukan di Pengadilan Tipikor Makassar.

Berita Menarik Lainnya