Polres Gowa Sosialisasi Perumahan Subsidi Bagi Anggota Polri

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Polres Gowa bekerjasama dengan Developer Perumahan menggelar sosialisasi penyediaan rumah bersubsidi bagi personil Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana Selasa (02/03/21), pagi.

Sosialisasi Rumah subsidi dipimpin Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar didampingi Kompol Erra Suryaningtyastuti dalam rangka program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam peningkatan kualitas SDM salah satunya meningkatkan kesejahteraan personil.

Baca Juga

“Kegiatan ini adalah bagian dari program 100 hari Pak Kapolri dalam menyejahterakan para anggota dengan menyediakan perumahan subsidi Murah,” ujar Waka dalam sambutannya

Ada tiga lokasi strategis perumahan subsidi yang disosialisasikan kepada personil polres gowa yaitu didaerah Pallangga, Barombong, dan terakhir Bontomarannu.

Wakapolres berharap, para personel yang mengikuti sosialisasi berminat membeli perumahan ini dan berterima kasih kepada pengembang atas kesediaannya melakukan sosialisasi perumahan subsidi dipolres Gowa.

“Kepada pengembang kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan rumah murah bersubsidi ini,” ujar Waka. (*)

Berita Menarik Lainnya