Sesuai Pesan Syamsuddin A Hamid, MYL-SS Berjanji Memajukan Pangkep

  • Whatsapp
Muhammad Yusran Lalogau didampingi Syahban Sammana menyampaikan sambutan di hadapan awak media, Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Jumat (26/2). (Foto: Istimewa).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Usai dilantik di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kota Makassar, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan diberikan masyarakat kepada dirinya menakhodai kabupaten tiga dimensi ini.

Hal itu disampaikan Muhammad Yusran Lalogau lewat sambutannya di hadapan para awak media di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pangkep, Jumat (26/2).

Baca Juga

“Mulai masuk di Kalibone, saya terus berdoa, semoga kepemimpinan saya bersama pak H Syahban Sammana selalu diberi petunjuk yang terbaik dari Allah SWT,” ungkap MYL.

Pada kesempatan ini, ia juga berharap seluruh masyarakat bersatu membangun Pangkep.

“Saya ingin melihat persatuan di antara kalian semua, tidak ada lagi yang namanya nomor 1, 2, 3 dan 4,” kata dia.

MYL juga berjanji akan menjalankan pesan yang disampaikan oleh pendahulunya, mantan Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid untuk menjadikan kabupaten tiga dimensi ini lebih baik di tangan MYL-SS.

“Insyaallah, pesan yang diberikan oleh H Syamsuddin A Hamid kepada saya bersama H Syahban Sammana, kita akan membuat kabupaten Pangkep menjadi lebih baik sesuai keinginan H Syamsuddin Hamid. Insyaallah kami akan memajukan kabupaten Pangkep,” pungkas MYL. (*)

Jangan Lewatkan