HMI Pangkep Silaturahmi dengan Direktur RSUD Batara Siang, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pangkep, menjalin silaturahmi dengan Direktur Rumah Sakit Umum Dareah (RSUD) Batara Siang, dr Annas Ahmad yang juga diketahui alumni HMI yang saat ini menjabat Bendahara KAHMI.

Pertemuan itu dilaksanakan di ruangan pribadi Direktur RSUD Batara Siang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa (22/02/2021)

Baca Juga

Dalam pertemuan tersebut, dr Annas memberi sembagat kepada para kader dan pengurus HMI Cabang Pangkep.

“Silaturahmi dalam lingkungan Himpunan Mahasiswa Islam merupakan bagian yang paling menarik, selain diharuskan dan diperintah agama. Dengan Silaturahmi juga kita dapat saling mengenal, sekalipun dari daerah yang berbeda. Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah, jadi dengan mengenal banyak orang, rasa sayang kita terhadap manusia akan semakin tumbuh. Junior dan senior tidak tersekat,” tutur ditektur RS Batara Siang.

Lantjut Bendahara KAHMI ini menjelaskan, selaku senior dirinya akan membimbing yuniornya.

“Kami senior akan selalu siap membimbing adik-adik, ketika ada lubang di depan maka itu tugas kami sebagai senior untuk memberi arahan agar tidak jatuh ke lubang, kalian jangan pernah lelah untuk terus berproses dan jangan ragu untuk datang ke senior,” tutup dr Annas Ahmad.

Masih di tempat yang sama, Sekertaris Umum HMI Musfira menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi kader HMI.

“Ini adalah langkah awal kami untuk memperkuat silaturahmi dengan kader-kader HMI, mengingat kepengurusan baru ini besar harapan kami agar bisa mewujudkan visi dan misi bersama,” tutupnya. (Ardan Aidin)

Berita Menarik Lainnya