Dampingi Empat Pasien, Yayasan Peduli dan Berbagi Ajak Dermawan Sedekah Jumat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Yayasan Peduli dan Berbagi yang berkantor di Kabupaten Pangkep, mengajak para dermawan untuk membantu pengobatan pasien dampingan yayasan tersebut.

Yayasan yang bergerak di bidang sosial ini diketahui memiliki empat pasien dampingan yang sedang menjalani rawat jalan di Rumah Sakit (RS) Wahidin dan RS Ibnu Sina, Kota Makassar.

Baca Juga

“Jumat pekan ini kami mengajak para dermawan sedekah Jumat untuk pejuang sembuh, pasien dampingan yayasan peduli dan berbagi yang sedang menjalani rawat jalan di RS Wahidin dan RS Ibnu Sina,” terang ketua Yayasan Peduli dan Berbagi, Tajuddin ke media ini di Pangkep, Jumat (26/2).

Diketahui, keempat pasien dampingan Yayasan Peduli dan Berbagi, yakni Salma (15) penderita lumpuh sejak umur 3 tahun, dan Husnaeni (39) Tumor Payudara, anaknya harus minum susu kaleng karena tidak bisa diberikan asi sejak ibunya menderita tumor dan suami yang sudah tidak bekerja untuk menjaga anaknya sejak istrinya sakit.

Selanjutnya Ramlah (26) mengidap Tumor di pipi sebelah kiri, seorang penjual gorengan dan tulang punggung keluarga yang diupah Rp20 ribu per hari demi menafkahi ibu bapaknya dan menyisihkan untuk berobat agar bisa sembuh.

Kemudian Syamsinar (25) juga mengidap tumor pipi sebelah kiri, seorang ibu satu anak yang harus berjuang sembuh untuk mengurus dan menafkahi anaknya.

“Semoga sedekah Jumat para dermawan pekan ini berkah dan semoga kita dipertemukan di Jumat pekan depan untuk terus berbagi. Sedekah bisa di salurkan ke rekening perduli dan berbagi atau bisa dijemput,” pungkas Tajuddin.

Berita Menarik Lainnya