Terjun Langsung Pasang Banner, MRS: Mari Bersatu Menuju Bulu Cindea Hebat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal Calon Kepala Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Muh Risal (MRS) terus bergerak melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah warga.

Pada kesempatan ini, MRS didampingi istrinya turun langsung memasang banner di sejumlah rumah warga Bulu Cindea.

Baca Juga

MRS yang ditemui saat memasang banner di Dusun Majannang, Desa Bulu Cindea, Kecamatang Bungoro, Jumat )(8/1/2021) mengatakan, ia disambut baik oleh warga untuk maju memimpin Desa Bulu Cindea.

“Saat ini saya sengaja turun sendiri ke warga memasang banner di beberapa rumah, Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat,” kata pria pemilik akronim MRS ini.

Lanjut dikatakan, pada kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) ini, ia mengusung tagline “Bulu Cindea Hebat atau Sama-sama Ki’ lagi”.

“Benner ini sengaja saya pasang di dengan tagline Bulu Cindea Hebat atau Sama-sama Ki lagi, agar masyarakat Bulu Cindea tahu dan lihat saya bakal maju lagi pada pemilihan Kades ini. Saya berharap, keluarga dan masyarakat bersatu menuju Bulu Cindea Hebat kedepan,” pungkas MRS.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Majannang, Emmang mengatakan, ia bersama keluarga dan kerabatnya akan memperjuangkan untuk memenangkan Muh Risal di Pilkades Bulu Cindea yang akan dihelat tahun ini.

“Insya Allah, kami siap mendukung MRS pada pemilihan kepala desa mendatang,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya