Pakai Motor Trail, Dandim 1002/Barabai Dorong Logistik ke Datar Ajab

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Barabai – Dengan menggunakan motor trail, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin bersama Danramil 1002-07/Pagat, Dokter Puskesad dan anggota melakukan pendorongan logistik di Desa Datar Ajab, Minggu (24/01) kemarin.

Seperti disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin bahwa selain melaksanakan pendorongan logistik, kegiatan yang dilakukan bersama anggota ini untuk mengecek kembali kondisi jalan yang tertimbun tanah longsor dan menyambut langsung bantuan KASAD.

Baca Juga

“Bersama kami ada Dokter Puskesad (Pusat Kesehatan Angkatan Darat) untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan pasca bencana banjir dan tanah longsor.,” terang dia.

Butuh perjuangan dan mental yang kuat untuk menuju desa Datar Ajab menggunakan kendaraan roda dua (Trail).

Untuk saat ini pendistribusian ke desa Datar Ajab memang bisa menggunakan kendaraan roda dua akan tetapi medannya sangat sulit dilalui.

Selain lumpur hampir setinggi 30-50 cm, juga kondisi jalan yang sangat licin ditambah batang kayu, dan rumpun bambu masih belum dibersihkan sangat memakan tenaga untuk dilalui kendaraan.

“Dengan semangat pengabdian untuk rakyat, kendaraan kami tinggalkan di hutan dan kami lanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 1 jam ke desa Datar Ajab mendistribusikan logistik,” tandasnya. (*)

Jangan Lewatkan