Lepas Bantuan ke Sulbar, MYL: Kami Warga Pangkep Selalu Ada untuk Mereka

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Muhammad Yusran Lalogau (MYL) secara resmi melepas bantuan Sembako dan air bersih untuk meringankan beban korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain Sembako dan air bersih, calon bupati terpilih dalam Pilkada Pangkep 2020 ini juga mengirim tenaga kesahatan dan bantuan berupa susu serta popok untuk anak-anak korban bencana tersebut.

Baca Juga

Pelepasan bantuan dan Tim Kesehatan Pangkep Hebat ini berlangsung di kediaman H Syamsul A Hamid, orangtua MYL, Jln Jenderal Sudirman, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (17/1/2021).

“Saya turut berdukacita atas musibah yang terjadi di Majene dan Mamuju. Bantuan dan tim kesehatan akan terjun langsung ke posko pengungsian,” kata MYL.

Peraih suara terbanyak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep ini juga mengatakan, dirinya bersama warga Pangkep selalu siap membantu masyarakat Majene dan Mamuju.

“Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di Sulbar, dan sampaikan salam kami dari seluruh warga Pangkep untuk masyarakat Mejene dan Mamuju. Sampaikan kepada mereka, masyarakat Mejene dan Mamuju bahwa kami warga Pangkep akan selalu ada untuk mereka,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, MYL juga berpesan pada tim yang berangkat untuk berhati-hati dalam perjalan, agar tiba dan pulang kembali dengan selamat.

“Semoga kita semua menjadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang,” pungkas MYL.

Berita Menarik Lainnya