Kerukunan Keluarga Toraja Nilai MYL Pemimpin Semua Golongan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep –  Saat kampanye di Kampung Bonto Raya, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, calon Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyambangi Kerukunan Keluarga Toraja yang ada di Pangkep, Rabu (25/11/2020).

Di hadapan Kerukunan Keluarga Toraja, MYL mengatakan, pihaknya akan memberikan hak yang sama dalam implementasi program-program yang diusung Paslon Bupati Pangkep nomor urut 1 ini.

Baca Juga

“Selama ber-KTP Pangkep, bapak ibu berhak menikmati program-program kami (MYL-SS) nantinya,” kata Yusran.

Lanjut dikatakan, bagi warga yang ingin mendirikan UMKM akan diberi pelatihan dan modal usaha.

“Jika bapak ibu mau mendirikan UMKM, saya dan pak Syahban memberikan pelatihan, lalu akan kami modali sesuai keahlian masing-masing,” terang mantan Ketua DPRD Pangkep ini.

Soal pengentasan pengangguran, MYL-SS telah menyiapkan Program Rumah Siap Kerja sebagai sarana untuk mendapatkan keterampilan kerja bagi warga Pangkep.

“Bagi anak-anak muda yang menganggur, kami siapkan Program Rumah Siap Kerja dan memberikan sertifikat yang nantinya akan dipakai melamar pekerjaan di perusahan yang ada di Pangkep,” tambah MYL.

Pada kesempatan ini, pihak Kerukunan Keluarga Toraja, Donatus Nicolaus Rea menyatakan sikap akan mendukung MYL-SS di Pilkada Pangkep, lantaran Yusran dinilai sebagai pemimpin semua golongan.

“Kami dari Kerukunan Keluarga Toraja yang ada di Pangkep dengan rahmat dan kehendak Tuhan, kami akan mendukung sepenuhnya,”

“Kami percaya bahwa pak Yusran adalah pilihan Tuhan nantinya untuk memimpin Pangkep lima tahun kedepan, karena pak Yusran adalah pemimpin semua golongan,” ujar Donatus Nicolaus Rea. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya