Kampanye di Taraweang, MYL Disambut Warga dengan Selawat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Calon Bupati Pangkep nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau atau yang akrab disapa MYL menjelajahi Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang dan Desa dan Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan calon Bupati Pangkep nomor urut satu ini dalam rangka kampanye. Kedatang MYL didampingi Anggota DPRD Fraksi NasDem Rizky Darmawan di Desa Taraweang disambut oleh warga dengan Selawat Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga

“Kami mau menghadirkan pelayanan kesehatan yang merata baik yang di daratan, kepulauan dan pegunungan. Olehnya itu, kami (MYL-SS) memiliki program Home Care gratis yang akan kami tempatkan di setiap desa dan kelurahan,” ucap Yusran di hadapan warga Kampung Baru, Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang.

Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi NasDem daerah pemilihan Zona 2, Muhammad Rizky Darmawan mengajak warga Desa Taraweang menyatukan pilihan ke Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana di Pilkada Pangkep.

“Mari kita satukan pilihan ke Yusran-Syahban, beliau (MYL) bukan hanya ketua partai kami, tapi saya sudah seperti saudara, apa lagi program-program MYL-SS paling merakyat, apa lagi di bidang pendidikan dan kesehatan. Jadi, saya berharap jangan maki ada warna lain di Desa Taraweang ini, cukup satu warna, yaitu biru NasDem dan pilih nomor 1,” ucap anggota DPRD termuda di Pangkep ini.

Sementara itu, warga setempat, Salama menyatakan sikap akan memenangkan Paslon MYL-SS di Pilkada yang berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Khususnya di Kampung Baru, Desa Taraweang ini, kami siap memenangkan MYL-SS, bukan saja programnya yang bagus, tapi memang dua figur ini Yusran dan Syahban saling melengkapi,” ungkap Salama saat ditemui di sela-sela kampanye calon bupati nomor urut satu berlangsung. (Anwar Bro)

Jangan Lewatkan