Antusias, Warga dan Tokoh Masyarakat Tekolabbua Satukan Pilihan untuk MYL-SS

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kampanye di Zona Satu, Calon Bupati Pangkep nomor urut satu, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) lagi-lagi disambut antusias warga Kampung Lomboka, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, Minggu (29/11/2020).

Di hadapan warga, MYL memaparkan salah satu program yang diusung, yakni pengadaan tempat sampah di setiap desa dan kelurahan.

Baca Juga

“Salah satu program saya dan pak Syahban di bidang kebersihan, kami akan bagikan tempat sampah di tiap desa dan kelurahan. Sehingga nantinya, mobil pengangkut sampah nanti akan tiap hari masuk dan mengambil sampah ta’. Jadi, jangan maki lagi buah sampah di sungai,” ucap Calon Bupati Pangkep nomor urut satu ini.

MYL juga memaparkan salah satu program unggulannya, yakni gratis seragam SD dan SMP.

“Bagi ibu-ibu yang ingin anaknya sekolah SD dan SMP, janganmaki’ khawatir, kami (MYL-SS) akan gratiskan selama lima tahun kedepan jika kami terpilih dan ditakdirkan memimpin Pangkep,” kata MYL.

Kendati demikian, Yusran di depan warga tersebut meminta doa dan dukungan di Pilkada ini.

“Tapi, ini semua tidak bisa saya lakukan kalau bukan kita semua bersatu pilih kami. Jadi saya ada di depanta’ semua memohon doa dan dukunganta’ semua di Kelurahan Tekolabbua ini,” tambah mantan Ketua DPRD Pangkep ini.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tekolabbua, Abdullah mengajak warga untuk menyatukan dukungan ke Paslon MYL-SS.

“Pogram MYL-SS ini sudah lengkap, ada semuami kebutuhan kita di situ, dan pro rakyat. Mari kita bersatu di Kelurahan Tekolabbua ini datang ke TPS dan pilih nomor 1,”

“Apa lagi bagi ibu-ibu, gratis seragam sekolah anakta’ di tingkat SD dan SMP, jadi tidak pusingmaki’ jika tahun ajaran baru adami’ pak bupati ta’ gratiskan nanti jika MYL-SS terpilih jadi bupati,” ajak Abdullah.

Hal senada disampaikan H Udu, salah satu pengusaha kepiting yang ada di Kelurahan Tekolabbua. Menyatakan dukungan ke Paslon MYL-SS.

“Insya Allah, saya bersama keluarga sudah satukan pilihan di nomor satu, termasuk karyawan saya,” kunci H Udu.

Diketahui, H Udu adalah seorang pengusaha yang memiliki gudang pengupas kepiting di Kampung Lomboka, Kelurahan Tekolabbua. (Anwar Bro)

Berita Menarik Lainnya