Ratusan Pendukung Menyambut Kedatangan Paslon DAMAI di Kecamatan Loloda

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dengan nomor urut 02 Danny Missy – Imran Lolori (DAMAI), terus memperoleh dukungan dari masyarakat.

Kali ini, di desa Salu dan Desa Buo Kecamatan Loloda, Warga berantusias menyambut paslon DAMAI setelah paslon tersebut menggelar blusukan di Kecamatan Jailolo Timur (Jaltim) dan Kecamatan Ibu serta Tabaru.

Baca Juga

Ketegasan sikap yang ditunjukkan warga di dua Desa Kecamatan Loloda ini, Paslon Danny Missy-Imran Lolori dengan Akronim DAMAI bakal diperjuangkan hingga memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Selama kurang lebih 20 tahun, warga kedua desa kecamatan Loloda ini belum pernah menikmati listrik, serta jaringan telekomunikasi, pendidikan bahkan pelayanan kesehatan yang masih standar.

Sementara, Danny Missy di Masa kepemimpinannya yang terbilang belum mencapai sepenuhnya satu periode itu telah dianggap berhasil membangun Halbar.

Diketahui sebelumnya, Desa Buo ini memiliki basis pendukung tertentu yang dimiliki oleh salah satu Anggota DPRD Halbar yang juga saat ini berkoalisi dengan salah satu Paslon Cabup-Cawabup Halbar.

Namun, hal demikian justru berbanding terbalik ketika kedatangan paslon DAMAI di Desa Buo disambut dengan meriah oleh ratusan pendukung menggunakan Tarian Cakalele.

Nus Sulo, Warga Desa Buo menyatakan, di desa ini memang ada juga basis kandidat lain yang dimiliki oleh salah seorang Aggota DPRD yang saat ini berkoalisi dengan salah satu paslon Cabup-Cawabup, namun dirinya menegaskan bahwa pada Pilkada 9 Desember nanti akan dimenangkan Paslon Damai.

“Saya tegaskan, di sini memang ada basis dari salah seorang DPRD yang berdomisili di Desa Buo dan juga sudah berkoalisi dengan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati, tetapi kami yakin dan akan kami tunjukan bahwa Paslon DAMAI yang akan keluar sebagai pemenang,” tegasnya.

Tak hanya di situ, lanjut Nus Sulo, sebagian besar masyarakat di Kecamatan Loloda dihasut dengan isu atau informasi yang kurang menyengat di media sosial terkait kepimpinan pak Danny Missy, di masa kepimpinannya Danny sendiri tak berbuat untuk Loloda.

“Banyak isu yang menjelekkan pak Danny, tapi kami tidak menghiraukan sebab kami tahu itu hanya hoax, Infastruktur contohnya, itu harus di akui karena itu juga upaya daripada Pak Danny,” jelas Ketua Tim Pemenang Paslon DAMAI Desa Buo. (MH)

Jangan Lewatkan