Dorong Warga Taat Protokol Kesehatan, Kasat Lantas Gowa Intens Bagikan Masker

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Satlantas Polres Gowa siang ini melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan pengendara guna mendukung program pemerintah new normal life.

Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Usman Salengke Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan, pembagian masker ini merupakan langkah pihak kepolisian dalam rangka memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada pengendara dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut AKP Mustari SH menjelaskan, pihaknya mendorong masyarakat menuju new normal life atau kebiasaan hidup baru berlalu lintas dengan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan bagi pengguna jalan raya

“Selain membagikan kami juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan perda wajib masker Kabupaten Gowa guna mendukung program pemerintahan new normal terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak,” terang AKP Mustari.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Satuan Lantas dalam memberikan motivasi kepada masyarakat pengguna jalan.

“Terbukti dengan gencar melakukan berbagai upaya dan inovasi inovasi dapat menekan angka penularan covid 19,” tutup Kapolres Gowa. (Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan