Dipecat dari ASN, HB Kini Bakal Dilapor Istri ke Polisi karena Diduga Selingkuh

  • Whatsapp
Ilustrasi

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Nasib mantan Kepala Seksi (Kasi) Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Halmahera Barat (Halbar) Haerun Bahruddin, kian terpojok.

Pasalnya, setelah Majelis Etik Pemkab Halbar memutuskan Haerun dipecat dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Halbar, kini Istri Haerun Baharuddin, Marlisa bakal melaporkan Haerun ke Polres Halbar, terkait kasus perselingkuhan dan penelantaran anak istri.

Baca Juga

“Insya Allah, besok saya laporkan Haerun ke Polres karena berselingkuh dan menelantarkan saya dan anak-anak saya,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (15/10/2020).

Marlisa menambahkan, dugaan perselingkuhan yang akan dilaporkan itu karena sudah banyak bukti yang dia kantongi, yaitu foto bersama perempuan saat tidur di kamar hotel, bahkan ada video yang beredara Hairun bersama perempuan di salah satu hotel yang membuat dirinya tak tahan lagi.

Di dalam video, kata Marlisa, telihat Haerun tidak memakai pakaian sehelaipun, sehingga tidak ada pilihan lain, kecuali melaporkan Haerun ke Polres Halbar.

“Sudah banyak bukti foto, bahkan video yang saya liat, makanya saya akan laporkan ke Polres biar diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Ona panggilan akrab Marlisa mengaku, sudah bertahun-tahun dirinya tidak pernah dinafkahi oleh Haerun, bahkan ketika dirinya melihat video dan foto Haerun bersama perempuan lain, dirinya merasa sakit hati karena anak-anaknya tidak pernah diurus.

“Intinya saya sudah kantongi bukti dan siap buat laporan polisi,” pungkasnya. (MH)

Disarankan Untuk Anda :