Serahkan SK Kepengurusan DPC Maros, Ketua KGS-LAI Sulsel Tekankan Panca Moral

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Ketua DPD KGS-LAI Provinsi Sulawesi Selatan, Muh Bahar Razak menyempatkan diri berkunjung ke Sekretariat DPC KGS-LAI Kabupaten Maros di Jln Poros Makassar, Km 20 No 214, Ma’rumpa Maros, Rabu (9/9/2020).

Pada kesempatan ini, Bahar Razak menyerahkan langsung SK Kepengurusan ke Ketua DPC KGS-LAI Kabupaten Maros, M Zainal Abidin yang telah ditetapkan dari Kantor Pusat Aliansi Indonesia, Jl Taman Mini II, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga

“Sekiranya tembusan SK Kepengurusan secepatnya dimasukkan kepada Pemkab Maros dan stakeholder lainnya, agar dapat saling bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah, demi terciptanya Visi dan Misi Aliansi Indonesia dengan tetap mengedepankan Panca Moral Aliansi Indonesia,” kata Bahar ke Zainal.

Sementara itu, Ketua DPC KGS-LAI Maros, Zainal Abidin yang didampingi oleh sekretarisnya Amir Kadir, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD KGS-LAI Muh Bahar Razak.

“Terima kasih terkhusus untuk Ketum Aliansi Indonesia H Djoni Lubis yang telah mengamanahkan kepada saya, dan Insya Allah, kedepannya kami akan selalu menjunjung tinggi Panca Moral Aliansi Indonesia yang telah disampaikan,”

“Serta akan selalu tetap berkoordinasi agar terjalinnya komunikasi intern dalam segala aspek kegiatan kedepannya,” tutup Zainal Abidin.

Sekadar diketahui, Aliansi Indonesia adalah sebuah Lembaga Rakyat Indonesia yang senantiasa melaksanakan fungsi sosial kontrol terhadap semua kebijakan pemerintah pusat maupun daerah dalam penyelenggaraan serta pengelolaan aset negara dan daerah. (AAN)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :