Politisi Senior di Halbar Gabung Jurus Siap Menangkan Paslon DESAIN

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Jailolo Halmahera Barat – Para tokoh dan juga politisi senior di Halmahera Barat (Halbar), memastikan bakal memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Deny Palar-Iksan Husain (DESAIN).

Politisi senior halbar yang saat ini telah bergabung untuk memenangkan Paslon DESAIN adalah, Samad Moid politisi Golkar, Kasim Masin politisi Golkar, Fauji Ahmad politisi Hanura, Kamaludin Kaidati politisi PAN, Lukman Muhammad, Abdul Halik.

Baca Juga

Selain itu, juga petinggi Gerindra seperti Adlan Badi dan politisi PKB seperti Idris Hasan, Riswan Hi Kadam, Pdt Murari dan Albert Hama, yang sudah siap gabung jurus memenangkan Paslon DESAIN.

“Masih banyak lagi para tokoh yang sudah siap bergabung untuk memenangkan Paslon DESAIN,” ungkap Ketua Tim Relawan Paslon DESAIN, Samad Moid, kepada wartawan, Rabu (23/09/2020).

Mantan Wakil Ketua DPRD Halbar ini mengaku, saat ini semua tim sudah bergerak, bahkan pertemuan terbatas dengan masyarakat juga telah dilakukan dan pada Selasa (22/09/2020) malam, paslon DESAIN dan para politisi senior melakukan tatap muka dengan warga Desa Bobanehena, Kecamatan Jailolo.

“Alhamdulilah, respon warga cukup baik atas kehadiran Paslon DESAIN, bahkan hampir semua kecamatan DESAIN dipastikan unggul,” katanya.

Samad menganggap, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin untuk memimpin Halbar 5 tahun mendatang, olehnya itu masyarakat pastikan bisa dekat dengan pemimpin, agar semua keluahan bisa disampaikan secara langsung.

“Pak Deny dan Iksan adalah sosok anak muda dan generasi Halbar yang paham betul tentang kondisi daerah ini. Jadi saya berharap kepada semua elemen, mari kita sama-sama mendesain politik santun untuk Halbar yang lebih baik,” pungkasnya. (MH)

Disarankan Untuk Anda :