Ketua JOIN Bantaeng Sambangi Mapolda Sulsel, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo (Kiri) bersama Ketua Jurnalis Online Indonesia DPD Bantaeng Alimin DS (Kanan).

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng Alimin DS mengunjungi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Selasa, (15/9/2020) lalu di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk jaling keakraban serta silaturrahmi yang lebih intens sebagai mitra kerja antara pewarta JOIN dengan institusi kepolisian RI.

Baca Juga

“Paling tidak, kita memang perlu untuk lebih intens dalam mempererat silaturrahmi sebagai mitra kerja. Dan tentunya juga ini merupakan bentuk bagian dari penguatan dalam meningkatkan hubungan komunikasi, yang lebih efektif,” kata Alimin.

Selain itu, lanjut Pemred publikasionline.id ini bahwa untuk lebih mengefektifkan hubungan antara kemitraan tentunya sangat perlu setiap waktu untuk saling mengunjungi.

“Alhamdulillah saya mewakili Pengurus JOIN Bantaeng sangat berterima kasih kepada Bapak Kabid Humas Polda Sulsel. Kunjungan saya ini diterima dengan baik serta penuh hikmah,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel juga sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua JOIN Bantaeng. Menurutnya, ini merupakan bagian dari silaturahmi.

“Semoga JOIN ini bisa menjadi relasi dan mitra yang baik. Apalagi kondisi masyarakat saat ini memang membutuhkan informasi positif, untuk itu saya berharap juga Ketua JOIN mempunyai peran yang bisa meregulasi dan merekomendasikan hubungan baik ke Polda maupun Polres sejajaran,” tandas Ibrahim Tompo saat bincang-bincang di ruang kerjanya. (*)

Jangan Lewatkan