Jelajahi Wilayah Pesisir, Nurlita Wulan Purnama Sosialisasi Program MYL-SS

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Memasuki masa kampanye, istri calon bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Nurlita Wulan Purnama Muhadu menjelajahi wilayah pesisir di Kecamatan Segeri, tepatnya Kelurahan Bawasalo, Kampung Bawasalo Kabupaten Pangkep, Senin (28/9/2020) kemarin.

Pada kesempatan ini, Nurlita didampingi Rizaldi Parumpa, menemui warga yang mayoritas kesehariannya sebagai nelayan. Sambil berjalan kaki, Nurlita berdiskusi tentang program MYL-SS.

Baca Juga

Saat berada di kediaman Arifin, salah satu rumah warga Bawasalo, Nurlita menjelaskan beberapa program MYL-SS, di antaranya gratis seragam sekolah mulai dari SD hingga SMP dan program kesehatan.

“Jika ada masyarakat yang sakit, kami akan jemput dan periksa di rumah ta’, nanti kita siapka dokter di setiap kecamatan, apa lagi di Kelurahan Bawasalo ini wilayah pesisir,” kata Nurlita.

Selain itu, istri MYL ini juga membeberkan program prioritas suaminya jika terpilih jadi Bupati Pangkep pada Pilkada 2020 ini, yakni pemenuhan air bersih di daerah pesisir.

“Insya Allah, kami akan siapkan dan tidak akan ada lagi kata kekurangan air bersih, tapi ini semua tidak akan MYL-SS capai jika bukan bantua kita semua,”

“Jadi, kami mohon doa dan dukungan ta’ pada 9 Desember mendatang. Mari kita bersatu berjuang memenangkan Pasangan Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS). Pilihki nomor satu,” ungkap Nurlita Wulan Purnama Muhadu di depan warga Bawasalo.

Sementara itu, Rizaldi Parumpa mengatakan, Pilkada ini beda dengan pilkada lima tahun yang lalu, dikarenakan adanya virus covid-19 atau Corona.

“Jadi kami tidak mengumpulkan orang banyak dan jaga jarak, kami juga selalu menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, jaga jarak dan tetap mengunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkas Rizaldi. | Anwar Bro

Disarankan Untuk Anda :