Cegah Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Maros Gelar Operasi Gabungan

  • Whatsapp
Kepala Biro Simpul Rakyat Kabupaten Maros, Ansar (kiri) bersama Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah (kanan).

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Guna menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Maros bersama aparat gabungan TNI, dan Satpol PP menggelar operasi gabungan di wilayah Kabupaten Maros, Jumat (25/9/2020).

Para pengguna jalan yang tidak memakai masker diberhentikan oleh petugas gabungan, untuk diberikan imbauan dan peringatan sebagai teguran, agar menaati protokol kesehatan.

Baca Juga

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah mengatakan, pengguna jalan yang terjaring tidak menggunakan masker diberikan teguran oleh tim aparat gabungan.

“Kami hanya memberikan berupa teguran dan masker bagi pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, ini demi kebaikan kita bersama,” kata AKP Amalia Normadiah ke Kepala Biro SimpulRakyat.co.id di Maros.

Dalam operasi ini, Satlantas Polres Maros juga menjaring pengandara yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraan.

Sementara itu, seorang warga yang enggan namanya ditulis mengatakan, penegakan dalam operasi Yustisi kedisiplinan protokol kesehatan ini harusnya juga diterapkan bagi pejalan kaki, lantaran semua berpotensi tertular virus tersebut.

“Kami selaku masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, demi kebaikan kita bersama, agar virus ini cepat hilang dan bisa maki lagi malakukan kegiatan seperti biasanya saat belum ada corona,” ujar dia.

Penulis: Ansar
Editor: Arwan Rewa

Jangan Lewatkan