Bupati Gowa Sambangi Kampung Rewako di Bontolempangan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola bersama Bupati Gowa Adnan Puricha Ihksan, segenap Forkopimda mengunjungi kampung Rewako di Desa Ulujangang, Kecamatan Bontolempangan, pada Selasa (15/09/2020).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf dan segenap Forkopimda Gowa beserta beberapa pejabat Pemkab Gowa dan tingkat Kecamatan Bontolempangan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga

Kunjungan kerja Bupati Gowa bersama Forkopimda Gowa bertujuan untuk melihat progres pembangunan kampung rewako dimasa pandemi Covid-19.

Bupati Gowa dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Bontolempangan, Kapolsek Bungaya, dan Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang ikut mendukung pembangunan kampung rewako di Bontolempangan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gowa memberikan bantuan uang pengelolaan kampung rewako Desa Ulujangang yang diterima langsung oleh Kepala Desa Ulujangang

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, ia mengapresiasi upaya Kapolsek Bungaya dalam mendirikan kampung rewako yang diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengedukasi warga dalam meningkatkan ketahanan pangan menjaga Kamtibmas, melawan Covid-19 sekaligus menjadi tempat wisata di masa Covid-19. (*/Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan