Bupati Apresiasi Kampanye Polres Pangkep Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengapresiasi Polres Pangkep yang telah melakukan Kampanye Protokol Kesehatan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Hal itu diungkapkan Bupati Pangkep saat memberikan sambutannya pada acara yang digelar di Tribun Citramas, Kelurahan Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku pelaksanaan kampanye sehat ini sangat positif, dimana Jajaran Polres Pangkep melibatkan seluruh Paslon, agar nantinya Pilkada berjalan aman dan sehat, tetap memperhatikan protkol kesehatan.

“Masalah ini merupakan masalah kita bersama sehingga dibutuhkan kerjasama antar semua lini guna mencegah melonjaknya Covid-19, agar para Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep bersama tim pemenangannya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan, begitupun dengan pihak pelaksana Pilkada KPU dan Bawaslu Pangkep,” harap Bupati.

Seusai rangkaian kegiatan, seluruh rombongan menuju pasar sentral Pangkajene untuk melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan menyosialisasikan protokol kesehatan. (*/Ismail K)

Jangan Lewatkan