Ada Tugu Protokol Kesehatan 3M di Polres Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Salah satu terobosan baru dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menjadi perhatian khusus oleh warga yang berkunjung ke Polres Gowa, Jumat (25/9).

Dimana di Polres Gowa terlihat ada tugu himbauan protokol kesehatan dengan bertuliskan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak yang terletak di depan ruangan Kapolres Gowa.

Baca Juga

Tugu tersebut terbentuk dari batu yang mirip dengan potongan pohon dan berdirinya tugu itu sebagai bentuk edukasi kepada warga saat berkunjung ke Polres Gowa agar tetap patuh dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Seorang Warga Gowa, Eni mengatakan, ini sangat bermanfaat dan baru pertama kali kami melihat tugu imbauan protokol kesehatan di jajaran Kepolisian khususnya di Polres Gowa.

Selain itu, kata Eni juga mengapresiasi Kapolres Gowa bersama jajarannya yang terus mengedukasi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi mengatakan, dibuatnya tugu imbauan protokol kesehatan ini tiada lain untuk memberikan himbauan lewat tulisan penerapan protokol kesehatab ke Masyarakat agar terus mematuhi aturan tersebut ditengah pandemi Covid-19 saat ini. (*/Arwan Rewa)

Disarankan Untuk Anda :