Jelang Deklarasi 12 Agustus, MYL-SS Resmikan Posko Pemenangan Labakkang

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Menjelang deklarasi pada 12 Agustus 2020 mendatang, bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) terus memantapkan langkah pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Kali ini, Bapaslon Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana meresmikan Posko Tim Pemenangan MYL-SS Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, dirangkaikan pemasangan Pin kepada Tim Koordinator Kecamatan (Korcam), Minggu malam (9/8/2020).

Baca Juga

Dalam sambutannya, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengajak tim pemenangan, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Labakkang untuk bersatu, berjuang bersama dalam pesta demokrasi Pilkada ini.

“Labakkang ini paling banyak wajib pilihnya, kami berharap masyarakat bersatu memilih putra asli Labakkang. Insya Allah, tena ku pakasiri ki’ jika kami nanti terpilih jadi bupati dan wakil bupati,”

“Jika ada warga yang sakit, kami siap jemput di rumah ta‘ untuk dibawa berobat ke rumah sakit. Bagi ibu-ibu, anak-anak ta‘ nantinya gratis baju sekolah dari SD sampai SMP. Tapi, untuk mewujudkan itu kami butuh dukungan dan doa ta’,” pinta Yusran.

Pada peresmian Posko Pemenangan Kecamatan Labakkang ini, Yusran juga berharap kepada semua Tim MYL-SS untuk senantiasa menjaga kekompakan dan komunikasi Posko Pemenangan.

“Kami berharap Posko ini dibuka 24 jam dan menerima aspirasi masyarakat Labakkang, jika nanti kami ditakdirkan memimpin Pangkep, Tim MYL-SS tidak akan saya bubarkan, tim ini nantinya penyambung aspirasi ke kami,” terang Yusran.

Ditambahkan Syahban Sammana (SS), mengajak warga untuk kembali bersama-sama di Pilkada ini. Selain itu, Wakil Bupati Pangkep tersebut berjanji akan kembali mengaktifkan majelis taklim yang ada di Labakkang.

“Insya Allah, jika kami terpilih, kita akan aktifkan kembali majelis taklim. Kami berharap, masyarakat Labakkang bersatu ki’ atau sama-sama ki’ lagi MYL-SS. Namun, kita sentiasa harus menjaga kekompakan tim, selalu ki’ komunikasi, apa lagi sudah ada Posko Tim Pemenangan Kecamatan Labakkang,” imbuh Syahban.

Di penghujung acara, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada tuan rumah, tokoh masyarakat dan semua Tim MYL-SS atas waktu dan tempat yang diberikan.

Pada peresmian posko ini, Yusran dan Syahban didampingi Ketua Tim Pemenangan H Arfan Tualle, Sekertaris Tim Kadir Emo, Presiden Batu Putih H Syamsul Bachri (Dg Ancu), dan Penanggungjawab Tim H Syamsul A Hamid. Turut hadir, Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), dan tim relawan, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sekadar diketahui, sebelumnya Bapaslon Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana telah meresmikan Posko Tim Pemenangan Kecamatan di Desa Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu lalu. (Anwar Bro)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :