Gadis Belia di Pangkep Digilir Lima Pemuda, Pacar Ikut Terlibat

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Seorang gadis belia sebut saja Bunga (18) mengalami nasib memilukan, ia digilir 5 pemuda di rumah milik salah seorang tersangka yang terletak di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (2/8/2020) kemarin.

Kelima tersangka yang diduga melakukan pemerkosaan kepada Bunga, yaitu DA (17), MA (30), WA (30), MY (28) dan A (27) diamankan Satuan Reskrim Polres Pangkep, setelah korban melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga

“Para pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan telah diamankan dan sementara dalam pengembangan peran masing-masing pelaku,” ujar Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji.

Kejadian ini berawal saat korban dijemput oleh DA bersama dengan MA dan WA, kemudian menuju tempat karaoke di Jalan Maruddani.

Usai bernyanyi, Bunga dan pelaku menuju rumah WA di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Di rumah tersebut korban digilir.

Awalnya, DA yang merupakan pacar korban menonton video dewasa bersama Bunga, kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tapi, ternyata MA teman DA merekam hubungan intim mereka dan meminta Bunga untuk melayaninya, kalau tidak video mereka akan diviralkan, akhirnya korban menuruti permintaan MA, kemudian WA, MY dan A.

Atas kejadian tersebut, para tersangaka dijerat pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 55, 56 KUHPidana. Dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (**)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :