Di Hadapan Tim Pemenangan Ma’rang, MYL: Kuat karena Kita Bersatu

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Ma'rang di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (02/08/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), kembali meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan yang ke empat, yakni Posko Pemenangan Kecamatan Ma’rang.

Peresmian Posko Pemenangan ini berlangsung di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (02/08/2020).

Baca Juga

Kehadiran MYL dan SS didampingi Ketua Tim Pemenangan H Arfan Tualle, Sekertaris Tim Kadir Emo, Penanggungjawab Tim H Syamsul A Hamid, dan Presiden Batu Putih H Syamsul Bachri atau yang akrab disapa Dg Ancu.

Bakal Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Ma’rang di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (02/08/2020). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dalam sambutanya, mengatakan posko kecamatan ini adalah posko yang ke empat ia buka dan resmikan. Ia juga berharap posko tersebut dibuka 24 jam untuk menerima aspirasi masyarakat Marang.

“Saya berharap kepada semua tim kecamatan, agar jangan menjelek-jelekan bakal calon bupati yang lain, mari kita fokus menjual program-program kita, salah satunya, yaitu mengratiskan baju seragam sekolah di tingkat SD dan SMP, dan jaga selalu kekompakan tim kita, kuat karena kita bersatu,” terang Yusran.

Sementara itu, Syahban Sammana (SS) menambahkan, dengan peresmian posko ini dapat menyatukan warga Ma’rang pada Pilkada Kabupaten Pangkep yang dihelat 2020.

“Insya Allah, saya akan setiap saat akan singgah di posko ini. Saya juga berharap masyarakat Ma’rang bersatu,” imbuh Syahban Sammana.

Lanjut dikatakan, meski survei Bapaslon MYL-SS saat menunjukkan tren positif, ia mengimbau tim pemenangan untuk tidak terlena.

“Memang saat ini survei kita sedikit di atas, namun kita jangan terlena, kita tetap jalan terus, sampaikan program-program ungulan kita ke masyarakat,” pinta SS.

Di akhir sambutannya, Syahban Sammana menyampaikan ucapan selamat hari raya Idhul Adha. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada tuan rumah yang bersedia memberikan tempat untuk dijadikan Posko Pemenangan MYL-SS Kecamatan Ma’rang.

“Dalam suasana lebaran Idhul Adha ini, saya MYL-SS mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin, terima kasih banyak kepada tuan rumah yang telah memberikan tampatnya untuk di jadikan Posko Kecamatan Ma’rang,” pungkas Syahban Sammana.

Peresmian posko ini dihadiri Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan (Korcam), Koordinator Tim Pemenangan Desa (Kordes), dan tim relawan se-Kecamatan Ma’rang, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. (Anwar Bro)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :