Deklarasi, Paslon MYL-SS Bersatu dalam Energi Baru untuk Pangkep Hebat

  • Whatsapp
Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) berlangsung di Baruga Al Hamid, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020). (Foto: Ismail K/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) berlangsung di Baruga Al Hamid, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020).

Di depan ribuan pendukung, Paslon MYL-SS memperkenalkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, sekaligus mengingatkan kepada simpatisan yang hadir agar menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga

“Kami berdua menyatukan diri ke dalam sebuah kehendak yang diikat energi baru untuk memimpin Kabupaten Pangkep kedepan,” ungkap Yusran

Pada kesempatan ini, Yusran juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada para pendukung dan simpatisan MYL-SS.

“Perkenankan kami menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada semua keluarga di Kabupaten Pangkep, keluarga dari partai pendukung kami, keluarga dari semua tim kami. Deklarasi ini adalah amanah masyarakat kabupaten Pangkep,” ujar Yusran.

Lanjut dikatakan, hal ini merupakan langkah baru atas demokrasi yang lebih baik menuju asa perbaikan untuk menjadikan Pangkep Hebat.

“Oleh karena itu, kita berutang pada sejarah nilai-nilai demokrasi, kami ingin menunaikan utang itu, pihak kami pasangan MYL-SS tidak pernah ragu, Insyah Allah kami akan memegang dan menjaga amanah demokrasi,” kata dia.

Dikatakan pula, Partai NasDem memberikan dukungan penuh kepada Pasangan MYL-SS yang siap menuntun dan menyemangati menuju Pangkep yang lebih baik.

“Partai NasDem menyatukan diri dalam energi baru untuk memperjuangkan demokrasi dan pemerintahan yang lebih baik, serta mewujudkan kabupaten Pangkep sebagai kabupaten yang hebat,” ungkap dia.

Yusran juga menyampaikan pesan moral leluhur Kabupaten Pangkep, yakni suara menandai ucapan, ucapan menandai perilaku, perilaku menandai manusia dan manusia menandai kehidupan.

“Itulah kehendak nilai-nilai lokal atas pemimpinya, berilah suara kepada kami berdua, kami akan membangun Pangkep menjadi kabupaten terhebat di Sulawesi Selatan,” janji dia.

Dikatakan, MYL-SS merupakan semangat kebangsaan dan spiritualitas pemimpin Pangkep, bersatu dalam energi baru untuk memimpin dan membangun Pangkep secara berkelanjutan.

“Satu suara dari penduduk Kabupaten Pangkep sama artinya amanah bagi kami, amanah untuk mewujudkan tujuan pembagunan daerah ini,” terang Yusran,

Di akhir pidatonya, Yusran Lologau menutup dengan Pantun yang berbunyi, “Pisang Raja Unti Karaeng, Ikan Emas Juku Bulaeng, Jangan Cari Tau Maraeng Yusran-Syahban Tenamo Maraeng,”.

Sekadar diketahui, acara ini dihadiri oleh Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, Sekertaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan M Irwan Jamaluddin, seluruh Anggota DPRD Pangkep Partai NasDem. (Ismail K)

DAFTAR NAMA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGKEP

Disarankan Untuk Anda :