Bersama Lazismu, PD Aisyiyah Pangkep Ta’awun untuk Korban Banjir Masamba

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Untuk kesekian kalinya, Pimpinan Daerah Asyiyah Pangkep bersama Lazismu kembali ber-ta’awun untuk negeri. Kali ini untuk korban banjir Masamba yang digelar di Gedung PD Aisyiyah Pangkep, Minggu (2/8/2020).

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Pangkep, Sri Hajati Fachrul mengungkapkan, semoga bantuan ini nantinya bermanfaat untuk korban banjir Masamba.

Baca Juga

“Selaku ketua PD Aisyiyah Pangkep, kami berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban banjir di Masamba serta kepada para donator kami ucapkan banyak terimakasih,” ungkap Sri Hajati.

Selain itu, ia berharap semoga sumbangan dari para donatur yang diberikan melalui Lazismu Pangkep bernilai ibadah.

“Semoga sumbangan dari para donatur ini dapat bernilai ibadah dan terimakasih juga kepada ibu-ibu Aisyiyah atas tenaganya untuk mengolah daging qurban ini,” pungkas Sri Hajati Fachrul.

Di samping itu, Koordinator Lazismu Pangkep Husain Mustafa mengungkapkan, hasil olahan ini pekan depan akan akan disalurkan ke Masamba.

“Insyaa Allah, kami jadwalkan pekan depan untuk penyaluran ke Masamba setelah semuanya selesai diolah menjadi makanan jadi,” ucap Husain.

Sekadar diketahui, Ta’awun dalam Islam adalah saling tolong menolong dalam kebaikan antar sesama manusia dan terlebih lagi kepada saudara seiman. (*)

Disarankan Untuk Anda :