Salurkan BLT Dana Desa Tahap III ke 207 KK, Ini Harapan Kades Barabatu

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Dalam penanganan pandemi Covid-19, Plt Kepala Desa Barabatu Suwadi, meyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada 207 Kepala Keluarga (KK).

Penyaluran BLT DD ini berlangsung di Aula Kantor Desa Barabatu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kamis (2/7/2020).

Lihat Juga

Pada kesempatan ini, Plt Kepala Desa Barabatu Suwadi berharap, bantaun tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari selama pandemi Covid-19,” harap Suwadi.

Suwadi juga menyampaikan, akan melakukan program yang bisa membatu menormalkan kembali penghasilan masyarakat pasca-pandemi Covid-19 melalui bidan pemberdayaan.

Baca Juga :  Bupati HST Pimpin Rakor Antisipasi dan Pencegahan Karhutla

“Saya akan upayakan bersama BPD Barabatu melakukan Program yang bisa membantu menormalkan kembali penghasilan masyarakat pasca-pandemi Covid-19,”

“Kita bisa lakukan itu bersama pemuda karang taruna melalui program di bidang pemberdayaan, dan program lainnya yang manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat,” kata Plt Barabatu ini.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini dihadiri BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan unsur warga. (Abdullah)

Jangan Lewatkan