Salurkan BLT Dana Desa ke Tiga Dusun, Ini Harapan Kades Pammas

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Di tengah maraknya Covid-19, Kepala Desa (Kades)  Pammantauan Masalima (Pammas) Muhammad Basit SH MH yang akrab disapa Basit salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III ke 280 Kepala Keluarga (KK).

Diketahui, Kades Pammas dan Perangkat Desa menyalurkan bantuan BLT ini dengan mamatuhi protokol kesehatan yang berlangsung selama dua hari, dimulai pada Sabtu kemarin sampai Minggu (5/7/2020).

Baca Juga

“Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, sudah tersalurkan ke penerima BLT sebanyak 280/KK dari 3 Dusun di Desa Pammas, selain itu masyarakat yang dinyatakan menerima BLT merasa sangat terbantu,” terang Muhammad Basit ke media ini via WhatsApp.

Lanjut dijelaskan Muhammad Basit, tujuan penyaluran BLT ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa Covid-19.

“Bantuan yang kami serahkan untuk meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Ia juga berharap, untuk masyarakat yang menerima BLT semoga dapat membantu untuk keperluan keluarga.

“Kami berharap BLT Tahap III dapat dimanfaatkan oleh warga untuk keperluan keluarga, semoga bantuan BLT ini, khusunya warga penerima memanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan pokok keluarganya,” tulisnya. (Faried W)

Disarankan Untuk Anda :