Inspektur Covid Kembali Razia Pengendara di Pantai Losari, 52 Pelanggar Diberikan Masker

  • Whatsapp

Simpulrakyat.com, Makassar – Puluhan pengendara di Jalan Penghibur Pantai Losari kembali terjaring pada giat operasi masker yang dilakukan Tim inspektur Covid 19 kota Makassar, Jumat (3/7/2020).

Giat ini merupakan salah satu langkah pemerintah kota Makassar dalam menghambat laju penyebaran Covid 19.

Baca Juga

Kasatpol PP Makassar Iman Hud menjelaskan bahwa dari hari ke hari masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker,

“Masyarakat semakin sadar terhadap penggunaan masker, hal ini terbukti dengan hasil razia yang setiap harinya terus menurun.” kata Iman Hud.

Hari ini, Tim gugus berhasil menjaring 51 unit kendaraan roda dua dengan jumlah pelanggar yang menandatangani surat teguran dan pernyataan sebanyak 52 orang

Selanjutnya para pelanggar tersebut diberikan surat teguran dan pernyataan dan dijadikan duta pelopor Covid, yakni memberikan contoh kepada orang terdekatnya untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

Setelah didata dan membuat surat pernyataan, para pelanggar diberikan ‘cinderamata’ berupa masker oleh tim inspektur Covid 19. (BiroMakassar)

Jangan Lewatkan