Lepas Anggota Purna Bakti, Polres Pangkep Gelar Tradisi Pedang Pora

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sembilan anggota Polres Pangkep yang Purna Bakti dilepas dengan tradisi pedang Pora oleh Kapolres Pangkep di halaman Polres Pangkep, Senin (29/09) pagi tadi.

Ke 9 anggota tersebut yaitu AKBP Purn Rapiuddin, AKP Purn Srianto Ponidjan, Ipda Purn H Baharuddin, Ipda Purn Abd Rahim, Aiptu Purn Hasanuddin, Aiptu Purn Rusdi, Aiptu Purn Bung Tomo, Aiptu Purn Daud Salo dan Aiptu Purn H Alimuddin.

Baca Juga

Pada kesempatan ini, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, pelepasan wisuda purna bakti ke sembilan anggota Polres Pangkep tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada para purna bakti yang telah menunjukkan dedikasi yang baik selama bertugas di Kepolisian.

“Pedang Pora sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polres Pangkep,” terang AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres juga berharap pada seluruh anggota purna bakti tetap menjaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin dengan Polres Pangkep, dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep.

Usai pengalungan penghargaan dari Kapolres Pangkep, anggota yang purna bakti melangkah keluar Polres Pesisir Selatan melalui parade pedang pora.

Acara pagi itu dihadiri Wakapolres Pangkep, Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Pangkep. Satu dari sembilan orang purna bakti adalah Kabag Sumda Polres Pangkep AKBP Purn Rapiuddin. (*)

Disarankan Untuk Anda :