Di Hadapan Kabid PMD Pangkep, Kades Pitusunggu Serahkan BLT-DD ke 146 KK

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Di hadapan Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Kabid Pemdes) Dinas PMD Pangkep, Zulfadli, Kepala Desa (Kades) Pitusunggu salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III di Aula Kantor Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Senin (29/06/2020).

Kades Pitusunggu Andi Oddang Baso mengatakan, penerima bantuan langsung tunai Tahap III ini berjumlah 146 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 .

Baca Juga

“Alhamdulillah, masyarakat sudah menerima bantuan langsung tunai dana desa, mulai dari tahap pertama sampai hari ini memasuki tahap ketiga,” terang dia.

Andi Oddang juga menyampaikan ungkapan terima kasih ke Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Zulfadli  yang turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Zulfadli telah menyempatkan diri hadir dalam penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2020,” ungkap Andi Oddang.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek, Binmas, Babinsa dan Pendamping Desa, maupun Pendamping Lokal Desa yang telah mengawal baik penyaluran BLT maupun BST.

“Berharap kepada warga penerima BLT Dana Desa dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan keluarganya. Semoga bantuan ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” tutup Andi Oddang Baso.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut disaksikan langsung oleh Kabid PMD, Camat, Pendamping Desa, Binmas, Babinsa, dan para tokoh masyarakat. (Ismail K)

Redaksi telah mengoreksi judul artikel di atas, sebelumnya tertulis 149 KK menjadi 146 KK. Mohon maaf dan maklum atas ketidaktepatan sebelumnya.

Disarankan Untuk Anda :