Ringankan Beban Warga, Srikadi Garda Nusantara Pangkep Berbagi Sembako

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Srikadi Garda Nusantara Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Provinsi Sulsel membagikan Sembako di 5 Kelurahan, yang ada di Kecamatan Pangkajene, di antaranya, Kelurahan Jagong, Tekolabbua dan Anrong Appaka, Rabu (20/05/2020).

Baca Juga

Ketua Srikandi Garda Nusantara Pangkep, Syamsiar saat ditemui di selah pembagian Sembako di Kelurahan Jagong mengatakan, pembagian Sembako ini bentuk kepedulian Garda Nusantara Pangkep terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Hal ini kami lakukan demi membantu masyarakat yang memang sangat membutukan Sembako, apa lagi saat ini kita ikut ajuran pemerintah di rumah saja demi memutus mata rantai virus Corona. Alhamdulillah kami sedikit ada rezeki berupa Sembako seadanya, kami bagikan ke masyarakat yang memang membutukan. Terima kasih juga kepada teman-teman Srikandi yang telah ikut pada hari ini membagikan Sembako,” ungkap Syamsiar.

Sementara itu, Ketua Garda Nusantara Muh Rusli AB atau yang akrab disapa Cully mengatakan, sebelum giat Srikandi ini berlangsung, dia bersama Ketua Gema Garda Nusantara Pangkep telah mengunjungi bocah korban Bully di Ma’rang.

“Sehari sebelum Srikandi turun membagikan Sembako, saya bersama Ketua Gema Garda Nusantara Pangkep telah mengunjungi adik Rizal, dimana adik Rizal ini adalah korban bully  oleh sekolompok remaja yang ada di Ma’rang, saya juga mengantar amanah Ketua Garda Nusantara Sulsel yang dititipkan ke saya untuk adik Rizal,” pungkas Cully.

Laporan: Anwar Bro
Editor: Ade

Disarankan Untuk Anda :