Peduli Sesama, PGRI Pangkep Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan Sembako ke korban kebakaran di dua lokasi, yakni Pulau Karangrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara dan Jln Maruddani, Kecamatan Pangkajene.

Penyerahan Sembako di Pulau Karanrang sendiri, diserahkan langsung oleh anggota PGRI didampingi Kepala Desa Mattiro Bulu, H Tamsir, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Mattiro Bulu, H Tamsir mengapresiasi yang setinggi tingginya atas bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PGRI Kabupaten Pangkep, tentunya bantuan dari PGRI Pangkep ini sangat membantu warga kami,” singkat H Tamsir ke media ini.

Sementara di hari yang sama, lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Andi Maruddani, bantuan Sembako diserahkan langsung oleh Sekertaris PGRI Pangkep H Nasaruddin.

Pengurus PGRI Kabupaten Bidang Informasi dan Komunikasi, Bustan C Gani menjelaskan, sebelumnya PGRI Pangkep telah aktif melakukan kegiatan kemanusiaan bagi warga terdampak Covid-19.

“Ini adalah bentuk tindak lanjut dari PGRI Kabupaten Pangkep, pada program Peduli Pangkep yang mana sebelumnya giat melakukan kegiatan kemanusiaan yang terdampak Covid-19. Hari ini, PGRI Peduli Pangkep berkunjung langsung ke rumah korban kebakaran,” tutur Bustan.

Penulis: Ismail K

Disarankan Untuk Anda :