Peduli “Perang” Corona, PKPI Halut Bagi Masker Gratis untuk Warga

  • Whatsapp
DPK PKP Indonesia Halmahera Utara.

SimpulRakyat.co.id, Tobelo Halmahera Utara – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Halmahera Utara, Kamis (07/05/2020) siang tadi, membagikan masker di areal Tobelo.

“Tadi kita bagikan masker dibeberapa lokasi diantaranya, perempatan Pelabuhan Tobelo, depan swalayan Galaxi dan depan pasar baru Wosia,” kata Albert Gumuru Sekretaris DPK PKP Indonesia ketika dihubungi malam tadi.

Lebih lanjut, politisi mantan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tobelo ini menambahkan, partai milik mereka berencana selain Tobelo yang menjadi sasaran, mereka juga akan melakukan hal yang sama di wilayah kecamatan Galela.

“Kita belum menetapkan harinya kapan, tapi rencanya kita akan melakukan hal yang sama di wilayah kecamatan Galela,” kata dia.

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya dalam melakukan pembagian masker, tetap mengusung semangat dan komitmen, tetap berkontribusi sekecil apapun dalam memerangi virus pandemi ini.

“Kami bertekad demi semangat kemanusiaan, maka untuk memerangi Coronona, sekecil apa pun, kami tetap berkontribusi,” tutup dia. (Reynold)

Disarankan Untuk Anda :