Penanggulangan Covid-19, Polres Gowa Libatka FKPM pada Pelaksanaan PSBB

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Jelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Polres Gowa gelar pertemuan dengan Ketua Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) se-Kabupaten Gowa di Aula Endra Dharmaleksana Polres Gowa, Senin (27/04/20).

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka pelibatan FKPM pada pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19 yang akan dilakukan pada Rabu, 29 April 2020, dihadiri seluruh ketua FKPM kecamatan berserta Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Gowa.

Baca Juga

Dalam Sambutanya, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan kedepan selama PSBB diberlakukan di Kabupaten Gowa.

“Saya harap kita bisa lebih aktif dan maksimal dalam pelaksanaan sosialisai ataupun imbauan yang intinya untuk mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, kecuali untuk kepentingan yang mendesak selama masa pemberlakuan PSBB ini,” ujar kapolres

Ketua FKPM H Kadir Nyampa dalam kesempatan yang diberikan, mengucapkan terima kasih atas pelibatan FKPM sebagai mitra kepolisian dalam pelaksanaan PSBB di kabupaten Gowa dalam rangka penanggulang virus corona.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan Rompi FKPM oleh kapolres Gowa.

“Semoga rompi ini dapat menambah semangat rekan – rekan dalam melaksanakan tugas dan semoga upaya pencegahan Covid-19 yang dilakukan benilai ibadah,” tutup Boy. (*)

Jangan Lewatkan