Pastikan Pos Pengamanan Steril dari Virus, Anggota Polres Gowa Semprot Cairan Disinfektan

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Pasca Kapolres Gowa AKBP boy Samola pada siang tadi Sabtu (04/04/2020) memberikan arahan kepada para pengendali lapanga lokasi pemakaman korban terduga terjangkit COVID-19 yang terdiri dari personil Brimob, Polres Gowa, kodim 1409, kavaleri dan satpol PP dilanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan yang dilakukan untuk memastikan seluruh anggota merasa. aman dan nyaman serta terhindar dari bahaya penularan virus Corona selama melaksanakan tugas dilokasi pemakaman khusus pada Pos yamg telah didirikan.

Baca Juga

Seluruh pos pengamanan dilakukan penyemprotan cairan desinfektan oleh personil polres Gowa menggunakan tabung penyemprot yang selama ini digunakan di masa pencegahan virus korona COVID-19 dengan tujuan agar pos pengamanan steril dari virus.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih terhadap kepedulian personil dalam menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan harapan pada pos pos pengamanan ini benar benar steril dari virus ya g ada,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

“Walaupun kita sebagai pejuang kemanusiaan tidak boleh takut pada virus ini namun, kewaspadaan pada penularan harus kita antisipasi dan sayapun mengucapkan selamat bertugas serta berpesan laksanakan tugas dengan tulus demi kemanusiaan,” tutup Boy. (*Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan