Ketua JOIN Takalar Apresiasi Pemkab Tunda HUT Takalar Terkait Covid-19

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Takalar – Dalam rangka cegah meluasnya penyebaran virus Corona di Indonesia termasuk di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Takalar, seluruh kegiatan yang sifatnya massal akhirnya ditunda oleh Pemkab Takalar, Senin (16/3/2020).

Bupati Takalar Syamsari Kitta bersama Humas dan Protokol Setda Syainal Mannan menunda pelaksanaan kegiatan puncak Hari Jadi ke-60 Takalar yang seyogyanya digelar pada 17 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga

“Disamping ini sesuai arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Syamsari Kitta.

Sikap Pemkab itu mendapat respon positif dari Ketua DPD Jurnalis Online Kabupaten Takalar (JOIN Takalar), Aimal Situru.

“Saya apresiasi responsif cepat yang dilakukan oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta sebagai salah satu langkah dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona di Kabupaten Takalar, yang kemudian acara perayaan HUT Takalar ke-60 ditunda,” tutur Ketua JOIN Takalar.

Lanjut dikatakan Aimal, langkah yang tepat dengan tujuan semata-mata untuk melindungi masyarakat Kabupaten Takalar dari penyebaran virus covid 19 yang mematikan itu. (*)

Disarankan Untuk Anda :