Rumah Warga Kurang Mampu, Tertimpa Pohon Besar di Ma’rang

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Sebuah pohon besar di Maroangin kelurahan Ma’rang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, roboh dan mengakibatkan rumah warga kurang mampu yang dihuni oleh Pammula dan istrinya Marlinda serta anaknya Rezki Pratama rusak, hampir rata dengan tanah, Minggu (16/02/2020).

Rumah yang dihuni oleh suami istri dan seorang anak itu mengungsi ke rumah tetangga, sekaligus keluarga karena ditakutkan rumah yang tertimpa pohon besar ambruk.

Baca Juga

Kini keluarga tersebut membutuhkan bedah rumah, karena kalau pun diperbaiki dengan kondisi rumah yang sudah sangat rapuh, tidak mungkin lagi untuk dilakukan renovasi.

Lurah Ma’rang H Sayyid Hasan Assegaf mengatakan, rumah yang tertimpa pohon adalah warga miskin yang butuh perhatian khusus untuk perbaikan rumah warga yang berprofesi sebagai sopir truk musiman.

“Saya berharap semua pihak termasuk pemerintah setempat dapat membantu meringankan beban korban, saat ini listrik padam dan belum bisa dilakukan perbaikan, saya masih berada dilokasi bersama anggota polsek ma’rang yang tanggap bencana, warga saya ini termasuk warga yang kurang mampu,” kata Lurah Ma’rang.

Penulis: M Arif Alif

Disarankan Untuk Anda