Pagi Hari, Kapolda Sulsel Gowes Bersama Tim PCC dari Makassar ke Pangkep

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH, MH, bersama tim Gowes Pallawa Cycling Club (PCC) Polda Sulawesi Selatan, bersepeda ke Kabupaten Pangkep, Sabtu (18/01/2017) pagi.

Kapolda Sulsel dan rombongan star dari Rumah Jabatan Kapolda Sulsel Jln Mappaodang, Makassar, sekira pukul 06.30 Wita. Menuju Kabupaten Pangkep, Rombongan Gowes Kapolda Sulsel melakukan istirahan di Polsek Lau Polres Maros.

Baca Juga

Gowes Kapolda Sulsel bersama rombongan ini disambut langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid SE, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Muspida Kabupaten Pangkep, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Pangkep, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep di Rumah Makan Duawawo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Kabag Ops Polres Pangkep selaku koordinator pengamanan jalur yang dilalui Kapolda Sulsel menyiagakan puluhan personil pengamanan yang ditempatkan di penggal-penggal jalan yang akan dilewati rombongan.

“Kami telah menempatkan personil di perempatan jalan yang akan dilalui rombongan Gowes Bapak Kapolres Sulsel demi menjaga ketertiban dan keamanan di jalan,” ucap Kabag Ops Polres Pangkep.

Setelah melakukan istirahat, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe bersama rombongan meninggalkan Kabupaten Pangkep menuju Makassar. (*/Anwar Bro)

Disarankan untuk Anda