Kapolres Pangkep Pastikan Pos Obyek Vital dalam Kondisi Aman dan Kondusif

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K didampingi langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan dan Kabag Ops Satuan Sabhara Ipda Muhtar Dahlan bersama Kanit Pam Obvit Aiptu Iswahyudi Alwi melakukan kontrol pada Pos-pos Obyek vital di wilayah hukum Polres Pangkep, Kamis (5/12/2019).

Lihat Juga

Pengecekan kesiapan personel pada masing-masing pos obyek vital pada perusahaan PT Semen Tonasa, Pelabuhan Khusus Biringkassi, Pos Komando PT Semen Tonasa, GH PT Semen Tonasa dan GH PT Citatah serta Pos Obyek Vital pada perbankkan, yaitu Bank BRI Cabang Pangkep, Bank BNI, dimana kesemua Pos Obyek Vital dalam kondisi aman dan kondusif serta kegiatan pekerjaan pada perusahaan dan Perbankan berjalan dengan teratur serta dalam pengawasan Personel Pam Obvit.

Baca Juga :  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor

Dikeahui, petugas Pam Obvit yang berada pada pos dalam kondisi lengkap 2 personil dibawah kendali Danpos dan dibawah pengawasan Kanit Pam Obvit Sabhara Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim memberikan penekanan terhadap penjagaan dan pengawasan pada pos Obyek Vital GH (gudang handak) untuk tetap sigap dan siaga dalam menjaga areal Pos GH.

“Tidak diperkenankan membawa HP/Phonsel, serta korek api ataupun hal lain yang dapat menjadi penyebab kebakaran masuk ke dalam areal GH, serta tidak diperkenankan masuk dalam areal GH apabila tidak ditemani Kepala gudang dan Personil Intelkam Polres Pangkep,” tegas Kapolres.

Laporan: Anwar Bro

 

Jangan Lewatkan