Jalin Silaturahmi, Kapolres Gowa Kunjungi Rumah Mantan Ketua DPW Join Sulsel

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, melakukan kunjungan ke rumah keluarga mantan ketua DPW Sulsel almarhum Rivai Manangkassi yang berada di Perumahan Taman Zarindah Tamarunang. B/8, untuk mengetahui kondisinya, pada Sabtu (07/12/2019) sore.

Silaturahmi ke rumah keluarga mantan ketua DPW Join Sulsel tersebut merupakan hal yang pertama kali dilakukan sejak AKBP Boy Samola menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Diketahui sebelumnya bahwa Hubungan Kapolres Gowa dengan almarhum sangat dekat dimana, sejak Akbp Boy Samola menjabat Kapolres Luwu Utara almarhum sering bertemu dan menjalin komunikasi dan tak heran jika Kapolres ingin mengetahui kondisi keluarga almarhum.

Kehadiran kapolres disambut langsung oleh sang istri Budiyani Djafar. SH. beserta keluarga dan ketua Join Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan tali asih sebagai ungkapan belasungkawa pasca meninggalnya Rivai Manangkassi beberapa bulan lalu yang diterima langsung sang istri.

“Hari ini saya sengaja datang dan ingin tau bagaimana kondisi keluarga mantan ketua DPD Join Sulsel dan, alhamdulillah mereka sehat dan saya bersyukur bisa bertemu dengan mereka,” terang Boy.

Terpisah istri almarhum saat dikonfirmasi atas kunjungan tersebut mengatakan, saya tidak menyangka jika bapak Kapolres mau datang kerumah kami dan saya sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan serta berharap bapak Kapolres tetap diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Polres Gowa, ungkap Budiyani.(*)

Jangan Lewatkan