Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Bantaeng Diapresiasi Ketua JOIN

  • Whatsapp
Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri (Kiri), Ketua DPD JOIN Bantaeng Alimin (Kanan).

SimpulRakyat.co.id, Bantaeng – Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengajak sejumlah jurnalis di Kabupaten Bantaeng untuk bersilaturahmi.

Pertemuan itu berlangsung di d’Taman Cafe n Resto pada Selasa, 26 November 2019.

Baca Juga

Bukan hanya jurnalis Bantaeng yang hadir, bahkan ada pula beberapa wartawan dari Kabupaten Jeneponto. Nampak keakraban terjalin antara Kapolres Wawan Sumantri dan para pewarta tersebut.

Mantan Kapolres Sigi ini mengatakan, ini menjadi ajang silaturahmi antara Kepolisian dan wartawan. Sebab menurut dia, kemajuan pembangunan tidak lepas dari peranan wartawan. Sehingga, Kepolisian juga membutuhkan sinergitas yang baik.

“Acaranya silaturahmi, saya selaku Kapolres Bantaeng baru bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan,” kata Wawan.

“Tujuan kita ini, tentunya memperkenalkan diri agar lebih dekat, ngobrol supaya ke depannya lebih enjoy dalam hal-hal mendukung tugas kepolisian,” lanjut dia.

Terpisah, Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng, Alimin DS menuturkan bahwa langkah ini adalah awal perjumpaan yang baik untuk menopang keberlangsungan bersama. Tak lupa ia juga mengapresiasi akan pertemuan atau silaturahmi ini.

“Tentunya harapan kita sama, bahwa hubungan sinergitas itu terbangun dengan baik seperti sebelum-sebelumnya. Semoga ini menjadi langkah awal kita agar terus mewartakan hal-hal yang baik untuk Kabupaten Bantaeng,” singkat Alimin. (*)

 

Disarankan Untuk Anda :