Keren, Pelajar MA Aisyiyah Sungguminasa Melaksanakan Wisata Edukasi di Polres Gowa

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Dalam rangka mengenalkan dunia kepolisian kepada kaum pelajar, pada Sabtu (19/10) Polres Gowa kembali menyelenggarakan kegiatan wisata edukasi yang kali ini mengundang pelajar dari Madrasah Aliyah Aisyiyah Sungguminasa.

Adapun wisata edukasi ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bersama jajarannya dalam rangka mengajak generasi milenial khususnya kaum pelajar untuk mengenali dunia kepolisian sebagai sarana untuk menjalin kedekatan antar Polisi dan pelajar.

Baca Juga

Para pelajar dibentuk dalam beberapa kelompok yang akan meninjau beberapa lokasi satuan yang ada di Polres Gowa sekaligus dapat melihat sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan edukasi ini untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang tugas pokok Polri tidak kasat mata yang ada di Kantor Polres Gowa serta struktur organisasi dalam melakukan pelayanan di tengah masyarakat,” ucap dia. (*/Arwan Rewa)

 

Jangan Lewatkan