Gegera Mabuk Minum Ballo, Tiga Pemuda Tabrak Tiang dan Luka Parah

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Diduga karena mabuk berat, sebuah mobil mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di jalan poros Tonasa, jalan Presiden Perumahan Baru, Rabu (9/10/2019) tengah malam.

Sebuah mobil pick up merk Grand Max dengan plat polisi DD 8673 EJ, yang dikemudikan oleh seorang supir dan dua orang penumpangnya mengalami luka yang cukup parah.

Baca Juga

Adapun ketiga korban dari lakalantas tunggal yakni, Wawan (17) warga Palattae, Rahmat (21) warga Biring Ere, Muzakkir (19) warga Palattae.

Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Mamat Rahmat, mengungkap kronologis kecelakaan tersebut bermula Saat mobil pick up yang mengarah dari bungoro menuju biringere melaju dengan kencang, sebelum menabarak tiang listrik milik tonasa yang mengakibatkan tiang listrik patah serta kepala mobil hancur.

“Kaca depan pecah, karena diketahui ketiga penumpang mobil tersebut habis minum minuman keras jenis ballo dan dalam keadaan mabuk hingga tidak mampu menguasai kendaraannya dan mengakibatkan kecelakaan tunggal yang menabrak tiang listrik,” ungkapnya, Kamis (10/10/2019).

Setelah kejadian tersebut, ketiga korban langsung dibawa ke medical centre yang kemudian dijemput menggunakan ambulance untuk di berikan perawaratan medis.

Adapun korban Wawan, mengalami luka lecet pada bagian hidung serta memar bibir atas, sedangkan Rahmat mengalami luka sobek bibir atas serta sobek pada jari kaki kiri. Sementara Muzakkir luka lecet betis kiri serta lecet siku kiri dan punggung tangan kiri dan kanan lecet.(*)

Disarankan Untuk Anda