Daftar Balon Bupati ke NasDem, Syahban Sammana Bilang Tak Masalah Kembali Jadi 02

  • Whatsapp
Ketua Partai NasDem Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau bersama H Syahban Sammana. (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep – Penasehat Partai NasDem Pangkep, H Syamsul A Hamid menyambut kedatangan H Syahban Sammana (SS) saat mengembalikan formulir pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep di Kantor DPD Partai NasDem Pangkep yang terletak di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sabtu (5/10/2019).

Syahban yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pangkep hadir di Kantor NasDem sekira pukul 11.30 Wita didampingi istri dan relawan dari berbagai kecamantan yang ada di Kabupaten Pangkep.

Muat Lebih

Penasehat Partai NasDem Pangkep, H Syamsul A Hamid menyambut kedatangan H Syahban Sammana (SS) saat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep di Kantor DPD Partai NasDem Pangkep, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Anwar Bro/SimpulRakyat.co.id)

Ketua Partai NasDem Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau (MYL), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syahban Sammana berserta Tim SS yang datang pada hari ini di Kantor NasDem.

“Insya Allah setelah Pak Syahban mengembalikan formulir, selanjutnya kami akan rapatkan di DPP, insya Allah hasilnya kami akan sampaikan langsung ke tim SS,” ucap MYL.

Sementara itu, Syahban Sammana dalam sambutannya, mengatakan kehadirannya di Kantor NasDem tersebut dikawal oleh mayoritas pendukung dari kalangan perempuan.

“Kedatang saya bersama Tim SS dari berbagai kecamatan yang di Pangkep yang mungkin kebanyakan perempuan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang sudah menjamu kami dalam pengembalian formulir pada hari ini,” ungkap Kader PDIP ini di hadapan pengurus DPD NasDem Pangkep.

Lanjut dikatakan, meski ia mendaftar sebagai bakal calon bupati, namun jika dia ditakdirkan oleh Tuhan kembali menjadi 02, ia pun bersedia menerima hal itu dengan ikhlas.

“Saya datang dan mengambil formulir sebagai calon bupati jika Tuhan memberikan jalan pada saya sebagai 01. Namun, tidak ada masalah, jika Tuhan memberikan jalan kepada saya kembali sebagai 02 (bakal calon wakil bupati-red), siapa pun yang saya dampingi tidak masalah,” kata Birokrat Senior itu.

Syahban juga berharap, PDIP bisa bersama Partai NasDem untuk Pilkada yang akan dihelat pada 2020 mendatang.

Sekadar diketahui, sebelumnya Muhammad Yusran Lalogau juga telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangkep melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pangkep beberapa waktu lalu. Saat mendaftar, MYL berjanji, jika rekomendasi dari PDIP diberikan. Ia berkomitmen berjuang bersama-sama membangun Pangkep lebih baik.

Penulis: Anwar Bro

 

Pos terkait