Ciptakan Gowa Aman dan Kondusif, Patroli Gabungan Skala Besar Sasar Gereja

  • Whatsapp
Ciptakan Gowa Aman Dan Kondusif, Patroli Gabungan Skala Besar Sasar Gereja

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Untuk menciptakan situasi kondusif di kabupaten Gowa menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tim patroli skala besar TNI Polri dan Satpol PP kembali melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah kabupaten Gowa.

Mengawali pelaksanaan patroli gabungan Kepala Bagian Operasi Sabhara Polres Gowa Iptu Hakim didampingi Kasat Lantas Iptu Hasrawati dalam arahannya menekankan agar anggota mampu mengamati dan peka terhadap situasi yang ada.

Baca Juga

Adapun sasaran patroli hari ini difokuskan pada tempat ibadah khususnya Gereja dengan harapan agar warga yang beribadah dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan ibadahnya, ungkap Iptu Hakim.

Selain patroli ketempat ibadah, Tim Patroli Gabungan Skala Besar tersebut juga akan mobile kebeberapa wilayah dan Obyek Vital yang berada di Kabupaten Gowa untuk memastikan situasi tetap aman.

“Setiap gereja yang ada di Gowa kami upayakan untuk disambangi demikian pula terhadap kondisi wilayah Kabupaten Gowa secara umum menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” tutup Iptu Hakim. (*/Arwan Rewa)

Jangan Lewatkan