Kapolres Gowa: Setiap Rombongan Pengantar Jenazah Harus Tertib Berlalulintas

  • Whatsapp
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga

SimpulRakyat.co.id, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengimbau kepada setiap rombongan pengantar jenazah untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa, pada Jumat (09/08) pagi pasca menggelar press conference aksi pengroyokan yang dilakukan pengantar jenazah terhadap salah satu personilnya yang terjadi pada Kamis (08/08) kemarin.

Baca Juga

“Setiap rombongan pengantar jenazah agar tertib dalam berlalu lintas dan tidak bertindak seolah-olah menjadi satu-satunya yang menguasai jalan saat mengantar jenazah,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan setiap rombongan pengantar jenazah untuk tidak mengabaikan kepentingan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

“Kami paham akan duka yang sedang dirasakan, namun tidak sepatutnya rombongan pengantar jenazah untuk tidak tertib,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Diungkapkan Kapolres, aksi tidak tertib yang dilakukan rombongan pengantar jenazah memang kerap kali terjadi, dimana rombongan tidak mengindahkan setiap aturan berlalu lintas.

“Sekali lagi, kami himbau kepada setiap rombongan pengantar jenazah untuk tertib berlalu lintas, dan senantiasa mengikuti petunjuk dari petugas-petugas kepolisian yang tengah berjaga di titik-titik yang dilintasi rombongan,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Laporan: Arwan

Jangan Lewatkan