Kepedulian Danramil 04 Jebres Kapten Inf Edi Susilo kepada Anggota dan Keluarga Besar

  • Whatsapp

SimpulRakyat.co.id, Surakarta – Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edi Susilo, seluruh anggota dan Ibu Persit Koramil 04/Jebres melayat ke tempat Mertua dari Sertu Aswan Anggota Koramil 04/Jebres Surakarta yang sedang berduka cita karena sakit, Alm Suroto Hadi Sunarto (68), rumah duka tersebut berada di Perumahan Relokasi Randu Sari Mojosongo, Jebres, Surakarta, Kamis (22/08/2019).

Ketika ada kabar duka anggota keluarga besar Koramil/04 Jebres Surakarta, Kapten Inf Edi Susilo dengan sigap menanggapi kabar tersebut, dan langsung merapat ke kediaman Sertu Aswan. Hal ini sebagai bentuk kedekatan Komandan dengan anggota serta keluarga Besar baik dalam keadaan suka maupun duka.

Baca Juga

Diketahui, kegiatan seperti ini selalu dilakukan Danramil kepada seluruh anggota dan keluarga besarnya yang tertimpa musibah, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Komandan dengan anggotanya.

Pada kesempatan ini, Kapten Inf Edi Susilo menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, “Semoga Almarhum diampuni kesalahannya, serta diterima segala amal ibadahnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” harap dia.

Turut hadir melayat Lurah Mojosongo Bapak Winarto SE MM, Komandan Damkar Surakarta Bapak Gatot dan warga sekitar. (*)

 

Jangan Lewatkan