Pangdam Hasanuddin Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, berbuka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Assyifah. (Foto: Ist)

SimpulRakyat.co.id, Makassar – Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1445 H, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, berbuka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Assyifah, digelar di Baruga Sultan Hasanuddin, Rujab Pangdam, jalan Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (6/04/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan, Pangdam Hasanuddin beserta Mia Bobby Rinal Makmun menyambut kedatangan anak-anak dari Panti Asuhan Assyifah berbuka puasa bersama. Selain itu Pangdam juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Baca Juga

Kesempatan untuk bersama-sama dalam suasana seperti ini, diharapkan dapat memberikan kebahagian dan kasih sayang tersendiri kepada sesama, terutama kepada orang yang membutuhkan. (*)

Editor : Nasution

Jangan Lewatkan